Adi Junaedi@blogSpot.Com

Selasa, 22 Maret 2011

Nissan Skyline R35 GT-R


Specifikasi Nissan R35 GT-R :
  • Ban : Bridgestone Potenza RE070s “4655mm (183,2 dalam) L x 1895mm (74,6 in) W x 1370mm (53,9 dalam) H”
  • Jok : SPARCO CT-5611
  • Knalpot : HEADER “Berat 1740 kg / 3836 lbs (1730 titanium dengan knalpot – £ 3814) (Autoweek – £ 3792)”
  • Mesin : VR38DETT “(Twin-turbocharged 3,8 liter V6) 60-vee sudut derajat dan membosankan spacing dengan Nissan’s acclaimed VQ-Series, yang digunakan dalam segala dari 350Z beberapa Infiniti SUV. Dibagi beberapa bagian antara dua mesin seri”
  • Rem : Brembo Brakes
  • Wing : WEST Titanium muffler (10 kg lighter)”
  • Window Tint : Sparco “Magenta sky Blue”
  • Neon : Neon “Green Purge”
  • Door : Scissors
  • Nitro Oxide System : VENOM
  • Stear : Xplod “Small Racing”
  • Tongkat perseneling : Sparco
  • Velg : 5Zigen 301740 “21 Inc”
  • Body kit : TRITON
  • Sabuk : Sparco Dual Block Racing
Mesin dan Drivetrain:
  • VR38DETT 7000 rpm redline
  • Mesinnya kinerja 3 trims yang sama
  • IHI turbos terpadu dengan berjerih manifolds
  • 10,2 psi (Mobil dan Driver)
  • 473 daya kuda @ 6400 rpms
  • 433 kaki torque-3200-5200 rpm
  • 20-inch wheels wrapped oleh Bridgestone Potenza RE070s, 255/40 di depan dan 285/35 rears
  • Front suspension atas dan lower A-arms dan bagian belakang adalah lima link.
  • Bilstein Damptronic : 3 pengaturan Racing dan Comfort
  • 0-60 mph dalam 3,5 detik
  • 11,7 detik di seperempat mil
  • Kecepatan minimum 192 mph (Autoweek 193mph)
  • 7:38:54 Nurburgring
  • Lateral 0,99 G
  • Carbon fiber propshaft
  • GR6 transmisi-transaxle (pergeseran yang dilakukan secara langsung, twin-clutch sistem. Satu yang aneh kopling menangani gears dan clutch menangani bahkan ones. Shift mengambil 0,2 detik.) Aichi Kikai (Mobil dan Driver)
  • Di bawah 25 mph yang torque split adalah 50/50, yang di atas dan di bawah normal mengemudi, yang terbelah adalah 40/60. Tapi bisa split sampai 2 / 98 di bawah super akselerasi
  • Tidak seperti versi sistem V8 dalam kendaraan Nissan-Infiniti G35x, di GT-R setup menggunakan mengoleng Sensor dan mampu mentransfer dgn segera memutar dari sisi ke sisi, serta bagian depan dan memanjang, seperti kondisi mendikte
  • Mostly flat undertray
  • Front diffuser
  • Rear carbon fiber diffuser
  • Dual overhead camshafts dengan variabel intake-valve timing
  • Cast aluminium silinder blok dengan high-endurance/low-friction-plasma kecipratan bores
  • IHI turbochargers kembar, satu per cylinder bank
  • lubrication thermostatically dikontrol dengan sistem pendinginan
  • ATTESA ET-S All-Wheel Drive (AWD) dengan independen belakang-mount transaxle integrasi transmisi, diferensial dan AWD transfer case
  • karbon-komposit driveshaft antara mesin dan transaxle
  • Electronic daya kontrol plus 1,5-cara mekanis penguncian diferensial belakang
  • Vehicle Dynamics Control (VDC-R) dengan tiga driver-setting dipilih: Normal (untuk harian mengemudi, kontrol rem dan mesin output), R-Mode (untuk kinerja ultimate, AWD memanfaatkan momen untuk distribusi tambahan stabilitas kendaraan), dan Nonaktif (driver tidak ingin bantuan dari sistem)
  • Hill Mulai Membantu mencegah kembalikan pada saat mulai condong. DisclaimerVDC-R tidak dapat mencegah kecelakaan, karena tiba-tiba steering, kelalaian, berbahaya atau teknik mengemudi. Selalu aman berkendara
Transmission :
  • 6-kecepatan Dual Clutch Transmission dengan tiga driver-dipilih mode: Normal (maksimum untuk kelancaran dan efisiensi), Snow (gentler untuk memulai dan pergeseran pada permukaan licin), dan R modus (untuk performa maksimal dengan tercepat shift)
  • Layanan pergeseran otomatis atau manual lengkap berurut kontrol atau melalui gearshift roda kemudi-mount mendayung shifters
  • Dual kopling gears perubahan desain dalam waktu kurang dari 0,5 detik (0,2 detik dalam modus R)
  • Downshift Rev Pencocokan (DRM)
  • pra-regu kontrol (dalam modus R) berdasarkan posisi throttle, kecepatan kendaraan, pengereman dan informasi lainnya
Wheels Tires :
  • 20 x 9,5 “(depan) dan 20 x 10,5″ (belakang) super-ringan-adakan aluminium roda dengan Gunmetal Gray
  • Khusus dikembangkan diisi nitrogen-Bridgestone RE070A tinggi kapasitas run-flat tires panas, 255/40R20 depan dan 285/35R20 belakang
  • Tire Pressure Monitoring System (TPMS)
  • Opsional khusus dikembangkan nitrogen penuh Dunlop berjalan-rata semua musim-ban, 255/40R20 depan dan 285/35R20 belakang (termasuk Bright Silver roda)
Brakes :
  • Brembo 4-wheel disc brakes dengan 4-wheel pengereman Antilock System (ABS), Brake Assist, Electronic Brakeforce Distribution dan Pratinjau pengereman
  • Dua-piece floating rotor-15-inch disk depan dan belakang dengan berlian-pola ventilasi internal
  • 6-piston front/4-piston belakang kaliber monoblock
Suspension :
  • 4-wheel penskorsan independen dengan Bilstein DampTronic sistem dengan tiga driver-dipilih mode: Normal / Sport (elektronik otomatis untuk pengawasan pembasahan), Comfort (maksimum untuk naik kenyamanan), dan R modus (maksimum melakukan pembasahan untuk menilai kinerja tinggi cornering)
  • Elektronik dikontrol variabel-menilai shock absorbers. Akurasi tinggi progresif menilai gulungan-mata air
  • double-wishbone/rear multi-link dengan konfigurasi anggota aluminium dan aluminium subframes
  • Hollow keseimbangan depan dan belakang bar
Chassis :
  • Exclusive Premium Midship platform dengan berjoget-lasan hibrida unibody
  • Aluminium hood, trunk dan pintu kulitnya. Die-cast aluminium struktur pintu
  • Karbon-kuatkan depan crossmember / radiator dukungan
Exterior :
  • Wide-beam headlights dengan High Intensity Discharge (HID) beams rendah
  • LED belakangnya dan lampu rem
  • Dual daya air panas mirrors
  • Flush-mount aluminium pintu
  • Badan-warna spoiler belakang, dengan pusat-mount tinggi menghentikan cahaya
  • UV mengurangi berwarna-kaca. Audio / Navigasi / Monitor Kinerja
  • Digital Bose dengan sistem audio AM / FM / in-dash 6-CD changer dan 11 speaker termasuk dual subwoofers
  • HDD Musik Kotak sistem, termasuk hard drive dengan 9,4 GB untuk penyimpanan audio
  • MP3, WMA dan DVD audio mampu. In-dash Compact Flash card reader
  • HDD navigasi berbasis GPS dengan layar sentuh
  • Driver dikonfigurasi memantau kinerja, Sony dikembangkan dengan hal terdiri dr beberapa suara, dengan grafis readouts kendaraan mengemudi data dan data yang ditampilkan pada layar total 11
  • 7-inch WVGA resolusi tinggi layar LCD warna-untuk audio, navigasi dan memantau kinerja
Interior :
  • Suhu Otomatis Control (ATC)
  • Electronic analog instrumen cluster dengan perjalanan multi-fungsi komputer dan digital indikator gigi
  • Power jendela depan dengan satu sentuhan auto-up/down fitur
  • Intelligent Key dengan sistem pushbutton dimulai. Daya pintu terkunci
  • Tilt / telescoping steering column
  • Bluetooth Hands-free telepon dengan sistem suara. Seating / Appointments
  • Leather upholstered depan dengan kursi berlubang Alcantara penyisipan
  • 8-jalan dengan kursi depan daya masuk / keluar untuk beralih-belakang kursi penumpang
  • Driver berbentuk ember kursi
  • Dual setiap belakang kursi
  • Leather-wrapped steering wheel dan shift kenop
  • aluminium pedals Keselamatan / Keamanan
  • Nissan Advanced Air Bag System (AABS) dengan dual-tahap tambahan depan kantong udara, sabuk pengaman penumpang dan sensor-sensor klasifikasi
  • Driver-penumpang depan dan samping dampak tambahan kantong udara dan atap-mount tirai tambahan kantong udara
  • Sabuk Pengaman dengan pretensioners dan memuat limiters
  • Nissan Vehicle Immobilizer System
  • Vehicle Security System
Perlengkapan standar:
  • HDD Sistem Navigasi Satelit
  • Tarik Electronic Control
  • Cruise Control
  • Electrical Adjustable Seats
  • MFD  (Inside Line)
  • Anti-theft immobilizer 250,000 JPY
    Semua model yang sama akan memiliki mesin 3.8L Twin Turbo spec (tidak 3.7L), VQ38VHRTT 473hp 58,0 kgm Torque, namun akan Evo yang lebih ringan dan ada di seluruh bagian karbon dan akan menjadi 2 seater saja. Tidak ada kursi belakang ember. Ini telah dihapus untuk menyimpan beberapa kilo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar